Home / FTV Indonesia / My Love From India | FTV SCTV

My Love From India | FTV SCTV

Anda sedang menonton video My Love From India | FTV SCTV Online Streaming

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Arga (Arya Saloka) yang keturunan India udah kesem-sem banget sama Mila (Adinda Azani). Tapi apa daya, Arga berada di situasi yang rumit. Mulai dari dijodohkan sama cewek lain, sampai gak direstuin sama ibunya Mila. Apakah cinta Arga dan Mila akan bersatu? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – My Love From India.

About admin

Check Also

Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV

Anda sedang menonton video Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV Online Streaming Full …

17 comments

  1. Komen pertama dan nonton pertama

  2. like babang gnteng arya saloka n si imut adinda azani. 😘😘😘😘😘😘

  3. Aku lgi nonton di tv tpi lgi iklan

  4. Gatau endingnya gara gara antenanya tiba tiba rusak:(

  5. Suka bangetz ma file ya bagus kok❤️

  6. Endingnya apa ya ? Gabisa nonton listrik padam 😣

  7. Asyiik idola gw Adinda sm arya q jdi semangat nontonnya sukaaa bgt

  8. Semangat selalu utk channel ini, main ke channel akuuu juga yu

  9. Apa yang full ngak Ada
    Saya mau Donlowad Soalnya

  10. Hadir from SG,tayangin yg full ny donk boss please d tunggu

  11. Suka banget sama Adinda Azani si cntik imut cubby

  12. Kak adinda makin cantik aja, FTV nya seruuuu banget klau yg main kak adinda n si cowok ini saya GK tau namanya.👍👍👍👍👍 The best buat kalian…

  13. Yg fuuuulnya dong min pliiiis

  14. Aku suka Vidio ini akan selalu aku putar karena aku suka jalan ceritanya yg berakhir bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *