Home / FTV Indonesia / FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina

FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina

Anda sedang menonton video FTV Spesial Lebaran – Kebaya untuk Katrina Online Streaming Produksi MD Entertainment

FTV Spesial di hari lebaran dimainkan oleh Aliando syarief dan Rachquel Nesia. Saksikan kisah selengkapnya di www.sctv.co.id atau klik link http://bit.ly/29mlJiX

About admin

Check Also

Pempek Kuah Rindu | FTV SCTV

Anda sedang menonton video Pempek Kuah Rindu | FTV SCTV Online Streaming Tonton full episode …

50 comments

  1. seneng liat Lilis Suganda tetep catik

  2. paling nggk pas si Ali nya ngelawak gue ketawa hahaha πŸ˜„

  3. orang_orang pada suka aliando ko aq ka ga suka ya ,,,
    kenapa?!?

  4. ada yg tau nggak ost nya pas Reff"sungguh aku tak mengerti mengapa kau tinggalkan aku"

    lagu nya siapa yah

  5. Knp gak sampe habis ya cerita nya ..

  6. ohh ini toh gara2 nya,, nggk cocok bget kok bisa di gosipin sih

  7. judulnya apa ya itu yg pas dihp ali… pas katrin galau

  8. gue malah suka acting aliando disini, ga jaim 😁 keren kocak

  9. Kapan ya Ali main sinetron bareng Prily lagi

  10. Kok gak full siehh
    Yang full dongg

  11. Q pling suka aliando di sini Lucu

  12. 😍😍😍😍

  13. Dewo, apapun Perannya aliando perfect πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚ suka banget Sama ali

  14. Ubek2 nyari aliandooπŸ˜‚πŸ˜‚

  15. film nya bgus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. Kok ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  17. Mukay aliando sma rachquel kok mirip y, dri Mata, hidung.

  18. Aliii aliii bkin nyengir2 aja,,hehehe

  19. Suka, bgt sama vidio vtv nya
    Tapi sayang ko cuman separo iya, knapah gak ampe abis

  20. Sukses, terus buat Aliando syarief

  21. Lanjutannya kok nggak ada bang

  22. Kenafa ga full jadi fenasaran

  23. Pleasee aliando main ftv lagiiiiii

  24. Ali mirip bngt sama rachquenesia

  25. Ndut makin lucu GemayyπŸ˜…

  26. "dua hari abang ga BAB, abang hrs apa?" πŸ˜‚πŸ€£

  27. Si rachquel acting nya keren

  28. Kemarwn aq nonton tp ga spe selesai

  29. Keren end kocak bang😚❀️

  30. Nah nih yg d tunggu cntik nya Nesia cb sering tayang si neutron

  31. Pasangan nya cakep jg iyah d liat seprti kk adik kluarg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *