Home / FTV Indonesia / FTV SCTV – Balada Cinta Tukang Somay Ganteng

FTV SCTV – Balada Cinta Tukang Somay Ganteng

Anda sedang menonton video FTV SCTV – Balada Cinta Tukang Somay Ganteng Online Streaming Produksi MD Entertainment

Saksikan FTV SCTV yang berjudul Balada Cinta Tukang Somay Ganteng selengkapnya hanya di http://www.sctv.co.id/ atau lebih gampang klik link berikut ini http://bit.ly/2doP2Ak

Rizky dan Ridho keduanya adalah seorang penjual siomay saat mereka berjualan tiba-tiba ia mendapatkan kabar bahagia, akan terpilihnya sebagai peserta di ajang pencarian dangdut. Tidak sadar dengan gerobak siomay jualannya yang tegelincir karena Rizky dan Ridho melepasnya begitu saja. Temannya Rafly membantunya menghentikan laju gerobak siomaynya tersebut yang hampir menabrak sebuah mobil yang berisikan telur, alhasil Rizky dan Ridho pun meminta maaf dengan cara meneraktir ke dua temannya. Lalu datang seorang gadis berparas cantik yang bernama (Nesta) membeli siomay Rizky dan Ridho pun terkesima memandang gadis wanita itu hingga mereka berdua berhayal dan membayangkannya gadis tersebut. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya ? Akankah mereka berdua makin terpesona dengan gadis berparas cantik itu ? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Balada Cinta Tukang Siomay Ganteng.

About admin

Check Also

Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV

Anda sedang menonton video Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV Online Streaming Full …

50 comments

  1. Hhhhh ,,, kocak bngt yach ,,, ad yg full nya gk sich yach ,,,,

  2. Ya allah kapan ada ftv lagi sctv yang full dong mks sctv

  3. Mana donk yg full…. penasaran ne qatar hadir

  4. Subahana allah kocak banget anak ini moga sukses buat kalian dan buat dede lesti kak putri

  5. bgs banget si ridho sama ridho 😍😍😍😍😍😍😍

  6. Inshaallah 2R sellu suksesss yah Aminnnnn 😍😍😍

  7. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  8. yang tau ini kpn tayang?dan jam berapa?bantu jawab ya temen2

  9. ada yg tau gk apa nama film yang akan di bintang ikiidho?

  10. Semoga cepat keluar ya full movie nya

  11. Idho oooo ganjen loo😁😁😁

  12. ridhoooo kmuu lucuuuuu bgtt ciiiii,😘😘😘😘

  13. Yg full min nanggung amet nnton nxa

  14. Masya Allah ganteng banget lucu lagi si ridhoπŸ’πŸ˜ŠπŸ˜Š

  15. rizki ngiler kalo ada cewek cantik

  16. Sante bgt copet πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  17. Semoga sehat selalu buat 2R dan semoga semakin sukses amin ya robb

  18. Rihdo lucu banget klo melihat cwe cantik langsung panik 😭😭😭

  19. Wiiiiiii ini ganteng Bangetayu yang di Indonesia Rizky. Ridho Allah SWT berfirman

  20. Allah SWT berfirman dalam Rizky ridho semoga Allah memberi yang terbaik untuk Rizky ridho Allah SWT berfirman kepada dirinya

  21. KiDho selalu dihati😘😘😘kereeennn…kereeennn….keeeerreeeeennnπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’œπŸ’›πŸ’š

  22. Hhhhhh…itu krisnya ya allah ngakak akunya

  23. Ryan wijaya😍😍😍😍😍😍
    Aku sllu nggu ftv2 y km

  24. iki ido lucu bikin ketawa.😁

  25. Itu rafli yg gagap bajy biru nyanyi lagu judul lagunya apa?

  26. Semangat terus kak rizky dan kak ridho

  27. Ini 2r sinetronya bagus"lucu kok nggk dibuatin lagi siih seneng bisa nonton terus kalo ada 2r

  28. Mantul bingit lucu πŸ˜…πŸ˜… tapi gak ful bikin penasaran

  29. Kangen kidho main ftv lg yaa alloh.. semoga terrealisasi.. aamiin

  30. Kangen khido main ftv Lg, ayo dong SCTV buatin ftv buat 2R Lg krn kalau ada mereka pasti seru, kocak, lucu,dan bikin ketawa"πŸ™πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *