Home / Indonesiaku / Kuliner / DIARY THE ONSU – Kaka Betrand Takut Untuk Perawatan Muka? (10/2/20) PART2

DIARY THE ONSU – Kaka Betrand Takut Untuk Perawatan Muka? (10/2/20) PART2

Anda sedang menonton video DIARY THE ONSU – Kaka Betrand Takut Untuk Perawatan Muka? (10/2/20) PART2 Online Streaming Produksi Transmedia

DIARY THE ONSU
===
TAYANG SETIAP SENIN – JUMAT PUKUL 19.00 WIB
===
PART 1: https://youtu.be/aiJoLZiheFQ
PART 2: https://youtu.be/1iTadC5-dUI
PART 3: https://youtu.be/11OhGjnkIPA
PART 4: https://youtu.be/tKsCufUisCs
===
Cerita mengenai aktivitas-aktivitas dari keluarga Ruben Onsu bersama istrinya Sarwendah serta anak-anaknya, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putra Onsu
===
WEBSITE – http://www.transtv.co.id
TWITTER – https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK – https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM – https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

#Brownis #Brownis10Februari2020

About admin

Check Also

Kenta Naik Ayunan Paling Extrim, Auto Teriak-Teriak – Throwback Moment (9/2/20)

Anda sedang menonton video Kenta Naik Ayunan Paling Extrim, Auto Teriak-Teriak – Throwback Moment (9/2/20) …

33 comments

  1. Diary the onsu sayang sayang sayang
    Min usul dong bisa nggak itu pengisi suaranya di ilangin aj
    Biar kaya vlog the onsu family gitu seru kalau mereka ngomong dengernya

  2. Mantap sayang sayang.bikin kita terharu,mkin sukses ya sayangπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸŒΉπŸ’πŸ’πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. Beruntung juga si KK ketemu keluargga seperti keluargga Onsu yg hatinya perasa sama setiap orang yg kesusahan emang saya lihat keluargga ituh baik semuanya ramah gituhloh

  4. Yey hari ini dan nni malem ada diary the onsu

  5. Sayang Sayang Sayang Dan sllu syg sma kk sinyo family the onsu

  6. Jangan tinggalin kakak…sad kakak ngomongnya dari hati banget…dont worry kakak ayah akan slalu sayang kakak…best diary the onsu sukses terusss

  7. trimakasih sdh menayangkan ulang diary the onsu cz aku jarang nonton tipiπŸ˜€πŸ˜

  8. Hollywood peel…kata betrand holibiskul,trus apa lg tuh "sedotan yg sangat lezat"(ngakakk gw). Suka2 elu deh Bet…persis bgt ma buapak lu tuh (ruben).ruben klu dsuruh ngomong istilah2 khusus pasti jatohnya pasti lucu.like father like son
    Bhgia sll the onsu

  9. Ada deary the onsu vlog the onsu nya gak tanyang lagi kah???

  10. Kapan aku bisa ketemu kk thanos😭😭

  11. Kenapa ya pas bunda makan asisten nya gk ditawari

  12. Jangan tinggalin Kaka.
    Aduuhhh bikin aku nangis aja..

  13. Ya ALLAH bgtu koko bilang Jng tinggalin kakak, hatiku langsung deredegan dan gk trasa netes air mataku😒😭… Ko ruben dan ci wenda org yg sangat baik semoga ALLAH sllu melindungi dri segala yg tdk baik,dan didekatkn sllu dng yg baik2 Aamiin, iloveu ayah, bunda😘

  14. "Jngan tinggalin kakak"…lngsung netes dahh

  15. Apa cuma aku yg langsung Otomatis Nangis,liat adegan Ayah sama Sinyo.πŸ˜₯πŸ˜₯

  16. Subhanallah selalu nangis kalau nonton video the onsu dimanapun

  17. Sesungguhnya Allah telah mengatur Rezeki Kita masing2…

  18. Koko dulu sekarang tetep manis seindonesia hehe

  19. kk dengar kata jarum lngsg ngiprit kabur…takut jarum yah kk ha3…
    lucu bgt sih,,,gemezzzzz

  20. Jangan tinggalin kaka "ayah
    Smpe nangiss aku denger,nya.
    Sinyooo

  21. holibiskul
    wakakaka si bujang lucu juga ya

  22. Jangan tinggalin kakak

    Air mata tumpah..

  23. Kalau yg kurus minimal 3x seminggu kalau yg gemuk lebih dari 3x hahahahahahah

  24. Suaranyaa sinyo emang bagus.. Nyanyi gitu ajaa kedengarannya baguss banget.. Love you sinyoo

  25. Klau bunda mo ngejim..Thania titip in ke ak aja bunda..😍😍😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *