Home / FTV Indonesia / Cewek Catering Bikin Salfok | FTV SCTV

Cewek Catering Bikin Salfok | FTV SCTV

Anda sedang menonton video Cewek Catering Bikin Salfok | FTV SCTV Online Streaming

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Hidup Putri (Naomi Zaskia) berubah semenjak bertemu dengan artis terkenal seperti Rangga (Hardi Fadhillah) yang membuat hidupnya ribet sekarang. Tapi karena dekat dengan Rangga akhirnya usaha catering-nya jadi lebih dikenal. Jadi sebel-sebel sayang deh. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Cewek Catering Bikin Salfok.

About admin

Check Also

Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV

Anda sedang menonton video Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! | FTV SCTV Online Streaming Full …

15 comments

  1. Seru banget buat di tonton sambil tiduran yang suka laik ya

  2. Seru bgt lagi nonton nih,,ada Hardi Fadhillah idolaku

  3. like babang gnteng hardy fadillah. 😘😘😘😘😘

  4. Naomi masih pacaran ama sule?
    Mohon di jawab ya gays

  5. epic bro videonya, konsisten terus yaa.. mampir ke channel ku juga ya.

  6. Yah ko gk full sih aku kn kngn bang hardi min

  7. Akhir nya bag hardi yg main
    Banyakin dong min ftv bang hardi

  8. Bang hardi memang keren πŸ‘πŸ‘

  9. Yang full'nya dong min, tv q rusak jadi kalo nonton ftv'nya hardillah harus nyari dulu di youtube..

  10. Post ftv tiga sahabat mengejar cinta gadis losmen donk yg pemerannya eza gionino sama ariel tatum

  11. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ the best buat kak Hardi n kak naomi.ftv nya seruuuu banget

  12. toilet mana,blakang mana di blakang terminal cakapnya bang hardiπŸ˜‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *