Home / Indonesiaku / Kuliner / BROWNIS – Pembahasan The Connel Twins Mengenai Lucinta Luna! (22/1/20) PART2

BROWNIS – Pembahasan The Connel Twins Mengenai Lucinta Luna! (22/1/20) PART2

Anda sedang menonton video BROWNIS – Pembahasan The Connel Twins Mengenai Lucinta Luna! (22/1/20) PART2 Online Streaming Produksi Transmedia

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1 :https://youtu.be/JwKMfrPsIso
PART 2: https://youtu.be/tH9fz-P5MLo
PART 3: https://youtu.be/L-GkW71xT9w
PART4 : https://youtu.be/1XSe_P0unQQ
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE – http://www.transtv.co.id
TWITTER – https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK – https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM – https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

#Brownis #Brownis22Januari2020

About admin

Check Also

DIARY THE ONSU – Keseruan Betrand Peto Menemani Cici Berenang! (10/2/20) PART1

Anda sedang menonton video DIARY THE ONSU – Keseruan Betrand Peto Menemani Cici Berenang! (10/2/20) …

50 comments

  1. Yukingebelakangin gitu ada apa nih?

  2. Sok cantik emg dasarnya pansos lue berdua

  3. Mereka siapa sii ga kenal akutuh

  4. Pas Lokit IG Mereka , Mikir 2 Kali Buat Ngebela Shitman

  5. Baru nyadar perbedaan si kembar love ku

  6. appun itu mreka ini pansos sma lucinta, even luncinta waria bncong trnsgndrr dll

  7. DepanTv LL SokBijak Bgt y,Beda Bgt Sm Yg Story² Instagramnya Parahhh Emm..

  8. Kenapa mereka bisa masuk ke acara alay gini sih?

  9. Ayu knp sih udh lama jadi artis tapi kok kaya org baru sehari jadi artis ya , kaya org lingkung gt , bisa nya apa sih yu wkwkwk

  10. Tv Yg ditunjukin Yg pada pansos

  11. Ngapain sih twins ke acara tv begini buang2 waktu aja

  12. Menurut Gw ya, IVAN GUNAWAN kurang tepat di acara beginian… Gk gimanaaaa gtu, ngambangg aje.. Coba dia jd juri Di LIDA DANGDUT, pasti aura nya makin bersinar ada wibawa nya gtu.. menurut gw. Wkwkwkkw.. :v

  13. Jatuh nya malah klihatan sirik sama the connel deh para host yg mojokin .. kliahatan bgt sok senior2an ..

  14. Connel nggk usah lg di panggil"ke acara apa lah itu lah….kasihan🤗, , buang''waktunya aja, biarkn dia brkarya, mau tenarlah gpp.., sblmnya udh tnar kok…
    ..
    Sukses trs buat kak lucinta,

  15. sama sama drama SEMUANYA drama. yg punya masalah satu merembet kemana2. yg itu udah tau presiden HALU terus ini lagi yg "klarifikasi" udahmah masalah instagram diklarifikasi di TV udah gitu di BANYAK acara. aneh kalian tuh.

  16. Ini yg kembar klo bikin vidio vidio fulgar di nonaktifin komen nya klo yg cuman di kampung" nya dy aplgi klo vlog di luar w liat g pernh pke bh hahahaha… Dy siapa sih😐😐

  17. Hee the lonteTwin lo itu cuman selegram! Sdngkan LL itu artis lo tau sndirikan? Jdi yg pantas dibilngin pnjat sosial itu elo Bukan LL ANJ, andai elo gak ikut²an ama urusan keanu lo gk bkl msuk tv aHahaha sangkin maux masuk tv, malah ikut²an ama urusan keanu ama LL HAHAHAHH, KEANU YG PUNYA MASALAH MALA ELO YG MASUK TV HAHAH KENTARA BANGETSI KLO ELO YG PANJAT SOSIAL HAHAHHAA

  18. Hahahahha jadi si the Lon*e twin ini ngandelin flower ama subscriber? Hahahahahah LUCU YA WALAUPUN FLOWER AMA SUBSCRIBERLO BNYK TPI ITU GAK NENTUIN APALO LEBIH TERKENAL DRI PD LL HAHAHA LUCUYAAAA DIA NGEBAWA BAWA FLOWER AMA SUBSCRIBER WKWKWKWK LL AJA GAK BAWA FLOWER AMA SUBSCRIBERX DIA LAH ELO? NGANDELIN FLOWER WKWKWKWK, JADI KLO FLOWER ELO BNYAK ITU BRARTI ELO LBH TRKENAL GITU? NDK KAN? MAKANYA SBLUM. BCRA PIKIR DLU, JANGAN MALU²IN DIRI SNDIRI

  19. Ya elah kek beginian di blow up.

  20. Yang cantik itu ya jelas PEREMPUAN lah😍
    Keep fight the connelltwins❤️

  21. Dan yg jelas, host harusnya lebih adil… The connell udah jelas prestasinya memperkenalkan jaipong ke australi…
    Coba tetangga sebelah,apa…

  22. Apa cuma aku yang nonton iklan freefire sampe abis

  23. pd byk over acting..karya seni berkualitas ap pun kgk ad..gk malu yaa …hmmm

  24. bl bnr" cwe yg terpelajar akal sehat..gk ad itu… mcm sekelompok itu..se pjg hr ribut di medsos..ap yg di banggain…di ketawain org chuy…mkin lowclass

  25. Dua anak kembar ini umur brp sih? Kayaknya tua banget isi otaknya.. Cara ngomongnya aja kaga ada sopannya.. Heran sama anak jaman sekarang deh.. Sok iyes sok segalanya bisa.. Nyinyir dsb
    Mau terkenal kok gt amat sih.. 😲

  26. Mrk mewakili indonesia ya kbtulan klian mmg ada di australia…. Cm itu doang prestasi nya?? Menurut ku ya?? Ini mrk mmg pansos. Lgian knp sih mrk yg di undg mnding dara arafah atau kianu

  27. Aslinya gak terlalu suka sama connel twins, tapi kalo dibandingin sama si kolong wewe LL ya mending connel sih.

  28. Pengen bgt The Connel ditemuin sama Lucinta. Bakal gmna wkwk

  29. Ayo pertemukan lucinta Luna keanu gl theconnelltwin daraarafah lulalahfah meldy yang setuju like

  30. Videonya hyang seuri Abi mah…dari bhsa Inggris campur bhsa Sunda aheeeyyyyy

  31. Emang prestasi LL apa sih aku pengen tahu??????..

  32. Lucinta ko suaranya kaya hemster kejepit ya?

  33. HOST NYA KENAPASIH JD MOJOKIN TWINS? GBLK

  34. Udah jadiin artis aja…udh jadi artis berhenti ko mulutnya

  35. Gw tuhh kenal LL dari berita kalau abang fatah ituu ngerubah kelamin dan ganti nama jadi LL , jadi bukan karya diiiaaaa , gw tau dia bukan dari karya si LL , tapi dari si LL yg ngerubah kelaminnya gitu lohhh, jadiiii kalau si LL kgk ganti kelamin dia kgk bakalan terkenal

  36. Logikanya gini.

    Seumuran connel twin ini lagi gede2nya solidaritas ama temen.

    Emang menurut orang dewasa itu salah. Bukan masalahnya ngikut2 aja. Tapi dilihat dr sudut pandang mereka, itu adl bentul solidaritas ama temen.

  37. THE CONNELL PLEASE STOP IT, YOU DONT DESERVE THIS, JUST IGNORE THEM!! di capslok aja siapa tau dibaca si kembar. masih muda, masih bisa banyak berkembang, tersulut emosinya itu biasa karena mereka juga gak pernah terlihat ada drama2 kayak gini (mereka pasti kaget) tapi karena belum bisa kontrol emosi itulah bisa jadi bumerang buat si kembar. mendingan tetep di youtube deh daripada sliweran di tv, gue bukan fans garis keras tapi setiap liat mereka ada di tv langsung ga tega liatnya. sekiannn, semoga dibaca (siapa tau ya kan) biar mereka gak terlanjur jadi artis drama

  38. Dewasa bacot ndasmu,kalau dewasa ga bakalan ngatain orang dengan kasar mba LL,dia katanya mau nyamperin ke rumah dara,mana wkwk

  39. Kemarin LL bilang The Connel Twins Pansos Oyyy Ini Channel Lebih Pansos Sat .. Lagian Lu Yg Pansos Duluan Dia dikenal Lagian The Connel Twins Di kenal dengan bakat Bukan Lu Cuma Kontroversial

  40. YouTube nya si kembar apa sih??
    Pen liat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *